Wednesday, July 3, 2019

Menikmati The Yee Dari Sudut Pandang Yang Baru

  
Tahun lalu The Yee mengeluarkan album pertama mereka berjudul Season Of You. Sejak awal kemunculannya ditengah - tengah dunia musik kota Pontianak, band ini memang membawa kejutan. Menghadirkan nuansa electronic dance music dengan format band, alih - alih menghadirkan kerumunan dansa yang liar mereka justru memainkan lagu - lagu yang singalongable. Setahun perjalanan semenjak rilis album pertama tersebut dijalani band ini dengan berbagai dinamika dan benturann dengan realitas kehidupan diluar band.

Tahun ini The Yee kembali dengan kejutan yang baru. Seorang vokalis baru dan juga sebuah lagu baru dengan nuansa musik yang baru. Melalui lagu Point Of View, The Yee tidak hanya mengajak kita untuk mendengarkan mereka yang baru tapi juga membuka mata melihat mereka melalui sudut pandang yang baru.

Lagu Point Of View menghadirkan lebih banyak suara synthesizer yang beragam. Dari segi kualitas suara juga ada kemajuan yang sangat besar. Satu buah lagu yang digarap dengan sangat serius dan didedikasikan dari hati yang peka untuk dia pengguna senyum guna menutup luka. Lagu ini sudah bisa didengar di semua kanal musik digital. Untuk mengenal Lebih jauh The Yee, bisa mengikuti melalui instagram @theyeeband.


No comments:

Post a Comment