Friday, February 22, 2019

ROTA Menggambarkan Hidup Mereka Melalui Album Terbaru

Band yang tak memiliki banyak waktu untuk melakukan banyak hal terkait promosi, mau tak mau memanfaatkan waktu yang ada untuk ngopi dan berkarya. Setidaknya itulah jalan hidup yang dipilih oleh ROTA semenjak 2013. Selama enam tahun ini selalu mengusahakan ada sebuah CD(entah itu berupa demo, single, EP, maupun split) yang dirilis setiap tahunnya. Tahun 2019 ROTA kembali memutuskan untuk melepaskan lagi enam buah lagu dalam sebuah CD.

Ada banyak hal yang terjadi didalam tubuh band ROTA sebelum lahirnya album ini, begitu juga album ini merupakan sebuah langkah yang baru dalam sejarah perjalanan eksperimentasi mereka dalam berkarya. Semakin sulitnya menemukan waktu untuk duduk ngopi bareng, memiliki personil baru dengan segudang ide eksperimental namun harus tinggal berjauhan, sekaligus ditinggal oleh personil yang memilih jalan berbeda. Semua dirangkum menjadi lirik - lirik yang sederhana dalam enam buah lagu. Begitu juga tampilan visual dari kemasan fisik CD album ini walaupun terlihat sangat tidak "sangar" tapi sesungguhnya mencerminkan diri mereka sendiri, kopi sebagai aktivitas utama didalam bang, kaset Hellowar dan Ensena dua buah band yang sedikit banyak menginspirasi secara musikal maupun attitude, hingga foto band yang memanfaatkan jasa aplikasi Zepetto.

Jika kalian berminat memiliki CD album Rise Of The Antelope ini silahkan menghubungi PTK Distribution melalui email ( revivalpropaganda@gmail.com ) / instagram ( @ptkdistribution ) / what'sapp +6285652348339. Atau kalian bisa menikmatinya secara digital melalui :


Hubungi ROTA :
Facebook
Instagram

No comments:

Post a Comment