Monday, January 21, 2019

ACARA MUSIK PONTIANAK DI AKHIR BULAN JANUARI SAMPAI FEBRUARI 2019

Kolektif Taman adalah sekumpulan muda - mudi yang biasa nongkrong di Tamanese Cafe. Dengan sangat cerdas mereka memanfaatkan segala sarana dan prasarana yang mereka punya untuk kemudian mengubah aktivitas ngumpul belaka menjadi berbagai acara yang melingkupi berbagai ruang lingkup kesenian.

Pada tanggal 26 Januari 2019 akan ada pemutaran video dokumenter mengenai seni tattoo dalam kehidupan suku dayak iban. Dan tentu saja, apalah artinya sekumpulan anak muda tanpa hingar bingar musik. Acara akan dimeriahkan oleh berbagai penampil seperti Ampat talino , Bakau , Merah Jingga , Genovantry , Art of Borneo. Jangan lupa datang, pada tanggal 26 Januari 2019, mulai dari jam dua siang sampai jam 10 malam di Tamanese Cafe.





















Mendapatkan info bahwa dua band punkrock asal Pontianak akan mengadakan acara spesial untuk memperkenalkan dan menyambut kelahiran karyanya masing - masing. 

SKEPTIKAL akan berpesta dalam rangka rilis EP pertama mereka yang berjudul Tegangan Tinggi.

PISTOL FOR MOMS akan berpesta dalam rangka rilis single terbaru mereka yang keren banget (kita sudah dapat kesempatan untuk mendengarkannya duluan).






















Salah satu Cafe yang cukup gaul di kota Pontianak menghadirkan pertunjukan malam minggu yang spesial pada tanggal 9 Februari 2019 nanti. Untuk pertama kalinya SORE akan datang jauh - jauh dari ibukota dan menyapa teman - teman di Pontianak.

Tidak kalah seru dari itu akan ada dua band dari Pontianak dan Singkawang yang juga tampil. Tiberias band synth pop(??) yang cukup aktif dalam berbagai panggung di kota Pontianak selama 2/3 tahun terakhir. Dan juga After September, teman - teman dari kota Singkawang yang akan menghangatkan telinga serta hati penonton dengan alunan nada dan musik yang indah dari mereka.

No comments:

Post a Comment