Sunday, August 26, 2018

#TERBITLAHTERANGTOUR 30-07-2018 "Interview sebagai rutinitas lain dari sebuah Tour Band"

Jam 10 pagi kami harus mengunjungi Stars Radio. Antrian mandi dimulai sejak pukul 8.30, setiap orang dari rombongan kami dianjurkan untuk mandi seadanya mengingat kondisi kami yang menumpang di rumah kenalan baru.

Ketika kami tiba, kondisi bangunan Stars Radio masih dalam masa perbaikan setelah beberapa tahun silam terkena dampak bencana angin puting beliung di Kota Palangkaraya. Bencana ini menyebabkan kerugian besar bagi Stars radio karena menara pemancar mereka tumbang dan mengenai beberapa rumah warga. Satu jam sesi interview kami akhiri dengan memainkan single Rewind versi akustik. Sebelum lanjut interview di Kalaweit radio pada jam 1 siang. Kami janjian dengan bang Ameng untuk bertemu di Mangat Besuh Food. Warung makan tersebut miliknya Enrico kenalan kami ketika kompetisi Meet The Labels.

Sorenya, kami bersama bang Ameng dan teman lainnya pergi nyantai di bawah Jembatan Kahayan, namanya diambil dari nama sungai Kahayan. Jembatan ini terletak di Jalan Kapten Piere Tendean. Di sana kami menikmati sore dengan bersantap gorengan. Cara bergaul di sini kurang lebih sama seperti di Pontianak, entah karena bang Ameng yang kelahiran Pontianak, atau karena memang nyatanya demikian. Bercanda layaknya sudah berteman lama, BESAKAT (saling mengejek) pun tak jadi soal bagi mereka. Setelah matahari mulai perlahan hilang, kami berpamitan dengan surutnya Sungai Kahayan.

Malamnya, kami berjanjian di Mang Jebugs (kalau kami tak salah tulis) milik drummer dari band Kelinci Pohon. Di sana kami melakukan sesi wawancara dengan media lokal LALUJA. Sesi yang berlangsung lumayan lama ini sedikit menyedot perhatian kami, pertanyaan yang tak biasa sering kali mereka ajukan. Overall, mereka sangat menyenangkan.

Akhirnya sekitar jam 12 malam kami pulang ke rumah tempat menginap, beberapa teman Palangkaraya menyusul ke rumah. Disana kami melanjutkan bersenang-senang.


Ditulis oleh : Theo
Diedit oleh : Aldiman Sinaga

Foto oleh : WR Management Team

No comments:

Post a Comment