Wednesday, March 21, 2018

Rilis Baru!! FIGHT FOR FREE, JOE DA FLASH, HOLD IT DOWN, MIFTAH BRAVENDA, LOA

FIGHT FOR FREE - STAGEDIVE OR DIE
Fight For Free kembali!!!!! Setelah menunggu - nunggu album baru yang tak kunjung keluar, padahal proses recording nya sepertinya sudah rampung. Kini rasa rindu kita diobati oleh sebuah single berjudul Stagedive or Die. Mari dengarkan!





JOE DA FLASH - P.H.K
Joe Da Flash (JDF) adalah proyek solo hip hop/rap dari seseorang yang dikenal bernama Joe. JDF cukup aktif dalamm berkarya dan selalu membagikan karya yang dirilisnya melalui akun soundcloud ataupun channel youtube miliknya. Karyanya kali ini berkolaborasi dengan Levi Nawawi, seorang producer, beat maker, pemilik studio rekaman yang cukup dikenal di Pontianak. Menarik sekali kami membayangkan karya ini ditampilkan live oleh mereka berdua.



Hold it Down - Tight Your Snapback
Hold it Down kembali dengan album baru. Jeda tujuh tahun merupakan waktu yang cukup untuk salah satu kekuatan hardcore  Palembang ini untuk mengeluarkan karya baru. TIGHT YOUR SNAPBACK banyak dipengaruhi oleh musik - musik dari Agnostic Front, Sick of it All, Madball, H2O, Terror, dan bahkan unsur hip hop didalamnya. Berisi 10 track impresif dengan bantuan Satriyo Prakoso dari band Sumar, Densky9 dan Doyz dari grup hiphop Blakumuh. Artwork nya yang sangat New York 😀 adalah hasil garapan Ruiz Arregui (Spain). CD ini dicetak 500 kopi dan bisa didapatkan dengan harga Rp 50.000.




Miftah Bravenda
Miftah Bravenda adalah seorang musisi yang berasal dari Serang-Banten dan saat ini sedang berdomisili di Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat untuk melaksanakan tugas kerja. Miftah Bravenda sebelumya banyak menghasilkan karya Ambient, electronic. Dan kini dia memperkenalkan sebuah project terbarunya Medieval Primordial dengan sebuah single Memories of The Lost Children. Medieval Primordial banyak memcampurkan unsur elektronik dan rock/heavy metal. Silahkan dengarkan





 

LOA (Law of Attraction) - Petrichor
LOA adalah sebuah band hardcore punk/post-metal/instrumental asal Depok. Band ini berisi talenta - talenta muda yang sungguh luar biasa karya nya. Semoga setelah single ini kita tidak terlalu lama lagi menunggu hadirnya rilisan Ep ataupun full album mereka.







No comments:

Post a Comment