Thursday, June 22, 2017

A HARD DAYS NIGHT VOL.1

Sebuah gig yang dikerjakan bareng oleh Reza Eje, Roro Silva, Coffie Stelsel dan owner nya, Iim dan Seven Studio nya, semua band yang main, semua buda buda yang datang, dan Tuhan Yang Maha Esa dengan restuNya.

Saya masih sering mendengar pertanyaan "acara ape nih?" dari seseorang ketika didepan mata nya sudah jelas ada satu set alat band, ada sebuah flyer bertuliskan nama - nama band, atau bahkan disaat didepan matanya ada sebuah band yang sedang tampil. Apa perlu ada jawaban untuk pertanyaan tersebut? Saya juga masih sering mendapatkan pertanyaan "acara sape nih?" dan yang bertanya itu hanya sekedar bertanya dan lalu pergi (karena memang sedari awal dia sudah tidak perduli sama sekali).

Bagi saya, sebuah acara yang menampilkan aksi kesenian dari bidang seni apapun tidak dapat dimiliki secara terbatas oleh segelintir orang saja apalagi hanya oleh panitia pelaksana acara tersebut. Sebuah acara yang mendatangkan lebih dari satu orang adalah milik bersama dari semua orang yang hadir bersama - sama dan beraktivitas didalam acara tersebut.

CHOCO PASTA, ROTA, LEMON DJIN, PRISONER OF GABY, dan seluruh orang yang berada di sekitar Coffie Stelsel dalam radius 200 meter, kalian telah memiliki dan mengalami sebuah malam yang keras. Keras memberi bunyi, keras memberi hiburan, keras memberi pengalaman, keras memberi kenangan.

Gig : A HARD DAYS NIGHT VOL.1
Tanggal : 18 Juni 2017
Tempat : Coffiestelsel Pontianak

CHOCO PASTA

CHOCO PASTA

ROTA

LEMON DJIN

LEMON DJIN

PRISONER OF GABY

PRISONER OF GABY

Video :


No comments:

Post a Comment