Saturday, August 13, 2016

MORNING MIST memasuki NUERA dalam perjalanan hidup mereka


MORNING MIST adalah sebuah band yang sudah cukup lama eksis di tengah - tengah scene musik kota Pontianak. Berdasarkan info yang didapat dari sleeve lirik album "Kilometer Akhir Menuju Surga" mereka sudah eksis dari tahun 1998, berulang kali berganti personil (hingga kini hanya Agus si pemain bass yang merupakan personil asli) dan menghasilkan karya empat buah album. Dulu, album "Kilometer Akhir Menuju Surga" adalah album yang sangat membekas untuk kami, bisa dibaca curhatan mengenai album ini di Blog ini.

Walaupun sempat beberapa tahun tidak aktif, lalu sedikit aktif, tapi kini mereka telah kembali! Kembali juga terjadi pergantian personil, dan posisi yang sangat penting dengan sosok orang yang sangat penting pun juga digantikan, vokalis. Sosok Adi Cahya sebagai vokalis MORNING MIST memang bertahun - tahun sudah sangat melekat dan menjadi image dari MORNING MIST itu sendiri. Begitu juga drummer nya, Ojek sosok yang juga memiliki banyak "pengagum" sudah sangat lekat dengan MORNING MIST, terlebih lagi dengan style permainan drum nya yang nge thrash.

Tapi semua harus terus berjalan, dan MORNING MIST pun akan menunjukkan kalau mereka akan terus berjalan. Personil baru, album baru, dan juga konsep musik yang cenderung baru. Silahkan dengar dua lagu baru yang akan ada di album baru mereka nanti NUERA.


No comments:

Post a Comment