Thursday, February 7, 2013

PROJEK SAMSARA: Projek Samsara Benefit.

PROJEK SAMSARA: Projek Samsara Benefit.: Halo kawan! Kami adalah sebuah grup otonom yang fokus pada publikasi dan distribusi media. Salah satu aktivitas utama kami adalah menyediakan lapak sekaligus perpustakaan independen di acara festival seni, Food Not Bombs, Free Market, diskusi dan pemutaran film serta berbagai aksi-aksi partisipatif non-profit lainnya.

Pada awal 2012, rumah kontrakan salah satu partisipan kami yang dijadikan tempat sementara untuk menampung semua koleksi literatur cetak (seperti buku, zine, pamflet, jurnal, dan sebagainya) terserang bencana banjir. Dampaknya sebagian besar koleksi (versi asli berikut kopian) kami rusak parah dan kecil kemungkinan dapat direstorasi sehingga membutuhkan penanganan yang cukup serius. Hal ini berakibat pada vakumnya aktivitas Projek Samsara untuk beberapa waktu, termasuk banyaknya pesanan dari kawan-kawan yang terlambat kami penuhi. Begitu pula aktivitas lapak dan perpustakaan independen yang cukup tersendat karena minimnya koleksi cetak yang kami punya, meskipun dalam beberapa bulan belakangan beberapa partisipan kami masih bersemangat untuk terus terlibat dalam aksi-aksi non profit di beberapa kota sembari mengumpulkan literatur cetak dari kawan-kawan lainnya.

Di tengah kondisi yang cukup membuat kewalahan ini kami memiliki ide untuk memproduksi rilisan kompilasi dimana nantinya hasil penjualan album tersebut akan digunakan untuk menggiatkan kembali aktivitas Projek Samsara. Jadi, rilisan album kompilasi ini adalah media untuk menggalang solidaritas terutama dari skena-skena lokal dimana kami biasa terlibat langsung di dalamnya.

Lalu dukungan seperti apa yang kami harapkan dari kamu? Apakah bentuknya harus membeli album kompilasi tersebut? Tidak, kamu juga bisa menawarkan barter dengan koleksi literatur cetak yang kamu miliki. Terlebih kami juga akan senang sekali jika itu adalah karya kamu sendiri. Bahkan hanya dengan mengabarkan berita ini kepada kawan-kawan kamu adalah sebuah bentuk solidaritas terhadap Projek Samsara.


Salam cinta dan anarki!
~ Kontak e-mail kami untuk informasi lebih detail:
~ Kamerad:
Aksara Merdeka 
Negasi
Pustaka Otonomis
Solidaritas Anti Kejahatan Korporasi


*reblogged from http://projeksamsara.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment